seseorang bertanya dengan temannya, “sukses itu apa ya?” temannya menjawab “sukses itu kerja pake dasi”. Terus ada yang bilang lagi nih, kalau “sukses itu kerja dikantoran”. Dalam forum lain saya mendengar pernyataan bahwa “sukses itu adalah orang yang kaya”. Dan pada forum yang lainnya lagi saya mendengar bahwa “sukses itu tergantung bagaimana seseorang itu menyikapinya”. saya rasa tidak ada yang salah, Semuanya benar.

Sukses juga tidak dapat dinilai dengan angka, Anda tahu bahwa angka itu memiliki nilai yang tak terbatas (infinite), bisa saja bentuk angka hanya sepuluh, namun tidak akan ada habisnya jika Anda terus menuliskannya. Ukurlah kesuksesan Anda dengan potensi diri yang Anda miliki, seberapa besar dampak positif Anda bagi orang sekitar Anda.  

Seorang pemenang akan menilai dirinya dengan apa yang telah ia lakukan, sedangkan seorang pecundang akan terus menerus membandingkan dirinya dengan orang lain.

Sukses tidak harus bekerja dikantoran dengan memakai jas dan berdasi, sukses tidak harus memiliki banyak uang dan punya banyak bisnis, namun sukses yang hakiki ialah kesuksesan diri pribadi. Kalau kepribadian itu sudah melekat pada diri Anda. Uang yang banyak dan bisnis yang banyak itu akan menyerahkan dirinya sendiri untuk Anda miliki. Kebahagiaan yang di impikan banyak orang akan naksir dengan Anda, kesehatan yang sungguh nikmat terasa akan ingin selalu bercumbu dengan Anda. Jangan kejar kesuksesan materi, namun kejarlah kesuksesan pribadi, maka kesuksesan materi akan dengan sendirinya menghampiri Anda. Ikhlas?

Kesuksesan tidak mengenal kata instant, kesuksesan tidak mengerti kata “tua, muda, cepat, lambat”. Kesuksesan tidak pula turun dengan sendirinya dari langit. Kesuksesan hanya mengenal perubahan dan kerja keras. Kesuksesan hanya milik mereka yang berani melakukan perubahan dan kerja keras. Mentalitas yang tinggi, tidak berleha-leha dan tidak mengharap keberuntungan. Kesuksesan itu dijeput bukan ditunggu.

Menginginkan kehidupan yang lebih baik adalah dambaan semua orang, banyak orang ingin menempuh kehidupannya lebih baik, banyak orang yang ingin keuangannya lebih baik, banyak orang ingin keharmonisan keluarganya lebih baik, banyak orang menginginkan kesehatannya lebih baik, dan banyak orang ingin berada dalam setiap kebaikan. Nah itu semua sudah dirasakan sama orang sukses loh, mau?

Mereka merasa lebih bahagia menjalani hidup. Termasuk diri Anda (kalau Anda termasuk didalamnya). Namun cara untuk mendapatkan semua itu sangatlah mudah dan penuh dengan tantangan. Pertanyaannya, sudahkah Anda siap untuk menempuh tantangan tersebut? demi keinginan yang ingin Anda capai? Tentu jawaban Anda “harus siap”. Anda susah membeli buku ini. Dan disini saya akan mencoba share kepada Anda tentang formula-formula kesuksesan yang Anda inginkan selama ini.

Saya ingin katakan kepada Anda bahwa, untuk menjeput kesuksesan untuk mampu menciptakan kehidupan yang lebih baik lagi dan lebih baik lagi, Anda butuh satu kata yang mampu mengantarkan Anda sampai pada ini semua, yaitu persiapan. Triiiiinggg.

ikuti selanjutnya ya,,, 🙂