Mengapa Superman? Kok gak Batman aja ya? Atau Power Ranger.

Ini yang sering saya dengar dari para sahabat dikala mereka melihat akan terbitnya buku ini.

Nama Superman bukan lagi hal yang langka lagi dikalangan manusia di muka bumi ini. Hal ini yang menjadikan salah satu alasan saya mengapa kata superman yang dipakai, bukan super hero yang lainnya.

Konon katanya Superman karya Joe Shuster dan Jerry Siegel adalah superhero pertama kali di dunia. Maka dari itu Supermanlah yang paling diingat dan lengket di telinga banyak orang. Yang pasti setiap adanya perbincangan tentang super hero, orang-orang pasti berkata Superman, meskipun ada yang lebih hebat dari Superman.

Hal ini sudah tidak asing lagi, beberapa iklan juga telah menggunakan sosok Superman sebagai peran utamanya. Dan hal ini sudah terjadi berkali-kali, tidak hanya disatu iklan saja, akan tetapi banyak iklan juga telah menggunakan Superman sebagai pemeran produk mereka.

Buku ini akan membahas fenomena yang selama ini terjadi akan kesuksesan seseorang dalam kehidupan dan realita yang ada kini. kehidupan yang lebih baik yang didambakan para pelajar yang selalu ingin menjadikan dirinya untuk berprestasi di bidang akademisi maupun tidak, para pengusaha yang ingin melejitkan nilai dagangan dan keuntungan yang didapatkannya, bahkan seorang yang tidak paham tentang kesuksesan namun jika ia paham tentang kesuksesan ia pasti menginginkannya. Yes?

Semua itu dapat di genggam hanya dengan kata PERUBAHAN, PERUBAHAN yang bukan seperti Superman

Buku ini akan membahas tentang formula-formula yang akan membawa Anda pada kehidupan yang lebih baik, yang Anda inginkan, dengan melakukan PERUBAHAN. Anda harus mempunyai PERSIAPAN dalam diri untuk kesuksesan Anda.

Selanjutnya, di dalamnya juga ditegaskan bahwa kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik itu, tidaklah ditentukan oleh batas usia yang diemban sekarang, melainkan dengan persiapan diri Anda untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dengan memantaskan diri untuk siap menerima, Anda tidak perlu mengejar kehidupan yang Anda inginkan, melainkan dia yang akan mengejar Anda.

Akhirnya, dibahas juga langkah-langkah dan panduan yang harus Anda ikuti agar penulis bisa mengantarkan pembaca pada dedikasinya. Buku ‘’Berubah Bukan Seperti Superman’’ juga memberikan jurus jitu yang akan melejitkan pencapaian keinginan Anda dengan dahsyatnya PERUBAHAN untuk mencapai PERSIAPAN berada di puncak kesuksesan Anda. SELAMAT MENIKMATI!!

                                                                                Yogyakarta

                                                                Ikhlas Halomoan Siregar

                                                                Penulis

                                                                               

 

 

 Gambar