Takut gak kelamaan nunggu nih,, sekalian aje deh ya,,.. hehehe

 

Yang Anda butuhkan hanya keberanian Anda untuk mengambil tindakan guna menyelentik perubahan hingga sampai pada kehidupan yang lebih baik lagi. Seperti yang dilakukan pisang A dan sebagian rekan yang saya sebutkan sebelumnya.

Meskipun masih belia, jika kesiapannya lebih matang, tidak ada yang mustahil jika dikerjakan. Saya sudah singgung sebelumnya kalau kesuksesan itu bukan betapa belianya Anda, betapa mudanya Anda, dan betapa tuanya Anda. Namun bagaimana persiapan Anda untuk menjalaninya.

Dalam buku ini Anda akan mendapatkan formula-formula yang harus Anda lakukan dikeseharian Anda. Dalam buku ini Anda akan menemukan semacam perintah yang harus Anda lakukan, jadi, mohon apa saja yang telah diperintahkan dalam buku ini, segera Anda ikuti, karena ini bukan untuk ngerjain Anda, namun untuk menggiring Anda pada persiaan Anda untuk menghadapi kesuksesan yang Anda inginkan selama ini.

Saran saya, untuk tidak melakukan perintahnya saat sedang bekerja, atau sedang rapat dikantor atau sedang dalam forum diskusi, silahkan dilakukan sebelum Anda menikmati tidur nyenyak Anda, untuk menghadapi hari-hari selanjutnya, atau setelah Anda menyelesaikan segala aktivitas keseharian Anda, karena itu akan mampu membawa kealam bawah sadar Anda.

Teruslah pelihara keberanian Anda untuk mengambil tindakan (seperti tindakan Anda untuk membeli buku ini) dan asah persiapan Anda untuk mencapai perubahan mentalitas yang tinggi. Buku ini akan menggiring Anda sampai pada puncak kesuksesan yang Anda impikan. Mentalitas adalah hal nomor wahid. Kalau mental Anda sudah terbentuk, Anda tinggal mengarahkan saja kepada kehidupan yang Anda inginkan. Sampai jumpa di puncak kesuksesan Anda. Salam keren!!!!

 Welcome in your success.

IKHLAS HALOMOAN SIREGAR
The Youngest Motivator No.2 Asia

 

Masih ada sesi berikutnya loh… jangan lewatkan,. hanya ada disini.. 😀