Maaf Nih Kelamaan Nunggu Buat Sesi Selanjutnya ttg Buku BBSS, kita lanjut ya… Cekidot.

 

Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan rekan-rekan dan guru saya yang bernama Putu Putrayasa, Merry Riana, Bongchandra, Elang Gumilang, Hendy Setiono, Mas Karman,  dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa saya ucapkan.

Bagaimana mereka mampu meraih kesuksesan pada usia muda. Putu Putrayasa dengan rekor murinya, sebagai pendiri perguruan tinggi termuda pada usianya 26 tahun. Membangun bisnis computer dan propertinya dengan omset miliaran rupiah. Merry Riana dengan mimpi sejuta dolarnya pada usia 26 tahun. Bongchandra sebagai motivator termuda no.1 Asia pada usia 22 tahun. Bagaimana dengan Elang Gumilang, sebagai raja property kelas menengah kebawah, dan sahabat saya yang satu lagi Hendi Setiono dengan PT. Baba Rafi yang beromset miliyaran rupiah per bulannya. Saya tidak ingin menobatkan diri sendiri sebagai apa, biarkan Anda para sahabat pembaca yang menilai saya.

Saya tidak mengkhususkan pada usia muda. Yang muda saja bisa kenapa yang tua tidak? Colonel sanders dengan KFC nya. Colonel sanders bukanlah sukses di usia muda. Begitu pula dengan Bob Sadino, yang lebih dikenal dengan entrepreneur bercelana potong. Masih banyak lagi yang seperti Colonel Sanders dan Bob Sadino yang tidak bisa saya sebutkan.

Colonel Sanders sukses disaat umurnya mencapai kepala 5 hampir 6. Dan masih banyak lagi tentunya yang bisa dijadikan bahan percontohan tentang kesiapan mereka untuk kehidupan mereka yang lebih baik lagi.   

Saya ingin katakan bahwa, semua itu bisa terjadi karena adanya kesiapan diri, baik secara internal maupun eksternal. Dan jalan satu-satunya untuk sampai pada persiapan itu ialah perubahan.

Begitulah sedikit tentang persiapan yang harus Anda miliki untuk mencapai kesuksesan yang ingin Anda raih. Persiapan menuju kesuksesan haruslah dengan membentuk karakter, serta mentalitas yang kuat agar Anda tetap bisa fokus pada tujuan yang Anda inginkan, bukan apa yang Anda lihat. Anda tidak perlu menunggu tiba waktu tua untuk melakukan perubahan untuk menuju kesuksesan Anda. Lakukan sekarang!!!

 

Masih Ada sesi selanjutnya juga nih,, jangan lewatkan ya… 🙂