Berubah Bukan Seperti Superman

“Resiko untuk melakukan perubahan itu ada, namun jika Anda tidak melakukan perubahan, Anda akan lebih beresiko”

 

Untuk apa berubah?

Jika Anda belum menikmati pendahuluan dari buku ini. Saya sarankan Anda untuk membalik kembali sebelum Anda membuka bab pertama ini. Silahkan kembali pada bab pendahuluan sebelum Anda menuju bab dan subbab yang lain, karena Anda akan lebih mengerti apa yang akan disampaikan buku ini dan bagaimana Anda harus menggunakan buku ini.

Saya yakin semua orang pasti sudah mengenal yang namanya SUPERMAN, termasuk Anda. SUPERMAN awalnya hanyalah manusia yang biasa sama seperti yang lainnya. Namun ketika ada kejahatan yang berlangsung pada suatu daerah atau tempat, SUPERMAN lantas melakukan perubahan baik itu berupa wujud, penampilan, fisik, dan sebagainya sebagai sang penolong. Pertanyaannya, mengapa SUPERMAN harus berubah untuk melawan musuh para monster-monster? Ya saya yakin Anda semua sudah tahu apa jawabannya. Untuk menambah kekuatan diri tentunya mengapa dilakukannya perubahan.

Jika Anda benar-benar ingin melakukan perubahan untuk persiapan Anda mencapai kesuksesan tak terbatas (infinite), Anda harus mengetahui terlebih dahulu esensi dari perubahan yang akan Anda lakukan. Perubahan manusia tidak jauh dari perubahan seperti yang dilakukan SUPERMAN. Anda tahu bahwa SUPERMAN melakukan perubahan agar ia mendapatkan kekuatan yang super supaya bisa melawan para monster dan membela kebenaran. Itu benar.

Nah bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin melakukan perubahan juga seperti apa yang telah dilakukan SUPERMAN? perubahan yang tertuju hanya sebagai sang penolong? Tidak hanya itu kawan.

 

Bersambung ya…. he he he..Gambar