Semua orang itu setara, saling membutuhkan satu sama lain. Seorang pemilik rumah yang gede tak mampu mengerjakan pkerjaan rumah nya sendiri. Menyapu sendiri, beresi kebun sendiri, cuci sendiri. Semuanya sendiri. Gak bisa. Tetap butuh bantuan orang lain.

Bagi pembantu, jangan minder sama majikan. Jangan merasa minder karena derajat materi, kita semua sama, kalau majikan punya harta. Maka pembantu masih punya tenaga, keahlian, pribadi, eksistensi diri, dan masih banyak lagi.

Coba bayangin kalau seluruh pekerja rumahnya itu pada ngambek. Gawat dah itu majikan, gak bakal mampu ngerjain selruh pekerjaan rumahnya.

Itu pentingnya bertoleransi dan bukti bahwa interconnected itu memang nyata, namun kita aja yang banyak belum tahu, males tahu, dan gak mau tahu. Kurang mau peka sama sekitar dan diri sendiri. Sering hakimi orang, jadi bawaan nya suuzon mulu.

Sampe pada merasa paling benar dan paling pintar. Kita doakan saja semoga cepat dapet petunjuk, biar negeri ini aman sentosa, semoga pembca tidak termasuk di dalamnya, amin.