Beberapa minggu lalu, kami kedatangan tamu dari jakarta, ngakunya datang kesini mau liburan dan pengen nya sih jalan2. Saya tidak tahu harus memulai dari mana, yang penting gini ceritanya,

Waktu pagi sudah tiba, org2 sudah sigap menuju tempat kerjanya, para pelancong mungkin sudah mulai memetakan perjalanannya, tapi aku tak mendengar dan tak dpat pesan jga tentang perjalanan pagi ini, “mungkin kelupaan, pikirku”

Tak apalah, aku mengalah utk mencoba menanyakan kemana tujuan pagi ini,  “mau kemana?” “Males loh hari ini, mau nonton film korea aja lah di kamar” hahahaha.. aneh. Jauh2 kesini cuma mau nonton film korea.

Malamnya, “mau kemana hari ini?” “Makan dlu yuk, laper” setidaknya bisa menikmati kuliner kota ini. Good, pikirku. Keasyikan ngobrol nyambi makan, waktu menunjukkan pukul 21.00 saatnya menuju destinasi selanjutnya. Tak ku sangka, ternyata aku salah.

“Kita ke rumah tulang ya, gak enak nanti pulang larut malam” kata elzamany. Hmmmm tipis, pikirku.
“Besok2 aja ke malbor nya, kan mash ada waktu” terserah dah, dalam hatiku. Ayoo lanjooot.

“Ai, besok antrerin ke rumah tulang ya, mau ada arisan disana, sekalian ketemu uda nya” haddeww, dari kemaren perasaan tjuannya ke situ2 aja deh.

Ini mau jalan2 atau mau arisan? Hahaha

image