Jika Rezeky itu dapat dianggap energi, maka dapat kita katakan bahwa rezeky setiap orang itu sudah teralokasi dengan baik dan benar yang kami disebut dengan paket-paket rezeky. Dengan begitu tidak ada yang nama nya rezeky yang tertukar (adanya puteri yang tertukar :D) setiap orang sudah punya kapasitas rezeky masing-masing dalam bentuk paket.

pernyataan ini mengacu pada postulat max planck yang menyatakan bahwa; energi tidak terdistribusi secara kontinu, tetapi diskrit, yang besarnya E=nhf dimana n adalah bilangan bulat yang menunjukkan paket rezeky h adalah sebuah tetapan-Nya dan f adalah frekuensi hati (kedekatan hamba dgn tuhannya).

dari pernyataan tersebut dapat disimpulkan, bahwa siapapun kita, apa pun profesi kita, rezeky bukan menjadi suatu hal yang harus ditakuti, takut diambil orang, takut tergantikan, takut kehabisan, atau takut tak kedapatan. enggak, enggak bakaaall!! semua sudah tersaji dalam bentuk paket energi, bayangin ada berapa mahluk di dunia, kebayang gak kalau emang rezeky itu sudah dibagi dalam bentuk paket, gmna cara baginya? 😀

Itulah Kehebatan Tuhan 😉

hebat bukan? 😀