image

Hari istimewamu jatuh pada bulan yang istimewa di sekitar orang2 yang istimewa dalam hidupmu, mereka berusaha mengistimewakanmu diwaktu yang istimewa itu dengan perencanaan yang istimewa pula.

Bukan kah hal ini ingin menunjukkan bahwa kau benar2 istimewa? Namun banyak yang lebih memilih berdiam meratapi diri dengan kesedihan, dan itu tak kudapatkan dalam hidupmu.

Tuhan menciptakan semua orang seistimewa mungkin dengan harapan, dapat mengenal keistimewaanNya shg mampu menghasilkan karya2 istimewa yang membaikkan manusia.

Itu tugas kita sebagai insan istimewa. Namun ketahuilah semua itu akan terasa ringan tanpa beban asal kita tak melupakanNya, asal kita mau mendahulukanNya, asal kita berjalan bersamaNya.

Nanti, kau akan menemukan orang2 yang membuatmu sakit hati, putus asa, cemoohan, hinaan, merasa dirimu down, dan semua hal yang menggoyahmu untuk tidak sampai pada keinginanmu, ketahuilah mereka semua dipinjam oleh tuhan untuk mendewasakan dirimu,Karena semua sudah benar adaNya.

Jangan bernafsu. Tetaplah ikhlas dan pasrah tanpa berpikir apa2 dengan kejadian2 yang menimpamu. Dengan begitu alam pun akan ikhlas menjagamu. Dan tuhan tak kan membiarkanmu berakhir dengan ketidaknyamanan.

Teruslah bergerak dengan segala kemampuanmu, rencana tuhan yang berkelok akan tetap mengantarkanmu seperti rencana lurusmu, likuan dan naik turun jalan itu hanya untuk menjadikan dirimu kuat dan mantap dengan pilihanmu. Dengan terus begerak akan membiasakan dirimu untuk terus berusaha.

Pertanda bahwa kepercayaanmu akan keberadaan tuhanmu, dan kepasrahanmu akan segala keputusan akhirNya yang menggembirakan.

Semoga di usiamu yang baru, kau mampu meningkatkan produktivitasmu sebagai seorang anak yang sholeha, sebagai seorang adik, kakak di keluarga. Sebagai seorang mahasiswi, organisator, pemimpin di lingkungan. Dan sebagai seorang hamba di hadapan tuhan. Gerak itu yang akan menjawab kebenarannya.

Kami mendukung disetiap rencana2mu dan kami mendoakan disetiap langkahmu, dan disaat kau membutuhkan, kami selalu ada dibelakangmu, kembalilah disaat kau butuh dan kembalilah disaat kau perlu.

Ini hanya semacam ungkapan cinta dari hati 😉