image

Diatas sana ada namanya semesta kemungkinan, yang memiliki sifat probability, sistemnya acak, namun bisa dipahami dengan pendekatan kuantum. Bukan hanya jodoh, tapi semesta kemungkinan menyimpan semua rahasia2 alam yang ada di dunia ini termasuk pula rezeki. Tapi kita fokusnya kali ini sama jodoh aja yee 😀

banyak orang yang lalai dengan semesta kemungkinan, atau belum tahu, bahwa jodoh yang mereka cari selama ini ada disana sedang menunggu.

Sederhananya begini, ternyata kita bebas untuk menentukan siapa jodoh kita, layaknya memetik buah, petik saja mana yg kau suka, seperti menghidupkan tombol tune.

Sering dibilang, jodoh itu sudah ditentukan, iya benul (benar dan betul) tapi yang ditentukan itu bukan orang nya, tapi jalannya, kak dhara boleh pilih pria2 tampan dsini sperti bli anom utk jadi jodohnya, begitu pula aku dgn wanita2 cantik disini.

Utk bisa menjodohinya ada jalan yg harus ditempuh. Entah itu seperti apa nanti bkal tahu setelah mulai memetik buah segar itu.

Jadi jodoh itu bisa ada orang lain yg memetik kita atau kita kita memetik orang lain, its fair, kalau buah yg kita inginkan sudah dipetik orang, ya sudah cari buah yg lain, atau tunggu dia kembali ke pohon itu lagi 😀

Namun pada akhirnya, segala keinginan, apapun itu tak bisa kau paksakan. Itu kenapa tuhan mengajarkan untuk bersabar, bisa jadi jalan yg kau inginkan tidak utk dijalani saat ini. Tapi nanti. Ada waktunya.

Disaat kau memaksakan betul untuk mendapatkannya, BISA!! tapi alam akan menyeimbangkan dengan masalah2 yg tiada henti, persis seperti keindahan yang kau paksakan.

Bukan maksud tuhan untuk mencelakakan, tapi tuhan ingin kedamaian, kedamaian dalam dirimu, dalam sanubarimu. Kedamaian pada alam yang Dia ciptakan.

Sesuatu yg kau paksakan akan menyiksa dirimu sendiri, cobalah! Membuatmu semakin gundah, terbebani, stress bahkan bisa jadi kau melanggar aturan2 tuhan hanya utk mendapatkannya, ini yang tuhan murka!

Selaraskanlah pikiran, hati, dan gerak tubuhmu sebelum menginginkan sesuatu, kau akan meraihnya. Tapi disaat kau merasa gelisah dan cemas, tinggalkan saja, kedamaianmu bukan disitu.

Nikmatilah perjalanan itu, temukan rithme gelombang prosesnya, amati dan lalui perlahan, itu lebih menenangkan dan menjernihkan pikiran menuju keberhasilan.

Pilih!! Siapa jodoh mu dan uji keselarasannya, bila dia orangnya jagalah. Bila tidak, pilih yang lain, begitu seterusnya sampai kau menemukannya atau dia yg menemukanmu.