Simple Notes, Big Impact

Bisa jadi kalian tidak akan mendapatkan apa yang kalian inginkan :)

Apa Kata Mereka

“Menarik, informatif, lugas, dan sangat berguna adalah beberapa kata yang bisa menggambarkan buku ‘Berubah Bukan Seperti Superman’ yang ditulis oleh Ikhlas Siregar ini. Ikhlas adalah seorang anak muda yang benar-benar tulus mau membagikan pengetahuan dan pengalamannya melalui buku ini. Ikhlas menulisnya dengan penuh pemikiran, tapi yang lebih penting lagi, dia juga menulisnya dengan segenap hatinya. Ini adalah sesuatu yang dilakukan oleh para penulis buku yang baik. Hal yang luar biasa tentang buku ini adalah kemampuannya untuk memberikan harapan kepada para pembacanya akan masa depan yang lebih baik. Baca buku ini, perjuangkan mimpi , dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!”

Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia
Tokoh Biografi Mega Best-Seller ‘Mimpi Sejuta Dolar’
The Most Powerful Women of 2012 (versi Her World Indonesia)
Great Women of Our Time (versi Singapore Women’s Weekly)

#Kesuksesan adalah Keberhasilan merubah Impian menjadi Kenyataan. Seperti yang dijelaskan dalam buku “Berubah bukan Seperti Superman”.Bahwa Sukses itu bukanlah diraih dalam waktu yang instant. Dibutuhkan Waktu, Tenaga maupun Pengorbanan. Dengan Tekad yang kuat maka semua Impian kita pasti akan tercapai.Tancapkan dalam hati , “Saya Akan Sukses dan Berhasil”!!!
Hendy Setiono
CEO baba rafi Enterprise
World Class Entrepreneur

Semua perubahan itu menyakitkan dalam jangka pendek dan belum tentu menyenangkan dalam jangka panjang, dan buku mas Ikhlas akan menodong  untuk tetap melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, buku yang patut dimiliki sebagai penunjuk arah dalam PERUBAHAN” Salam,
Andra Hanindyo (NLP Life Coach) @CoachAndra

“Mungkin terkadang kita terheran, mengapa ada orang yang bisa berubah seketika sedangkan diri kita sulit berubah. Mungkin dia Superman dan kita bukan Superman. Hoho, berbanggalah  yang bukan Superman karena buku ini berhasil memotivasi diri secara ringkas, ringan dan berisi. Membaca setiap poinnya membuat saya tersadar, “berarti ini yang belum saya lakukan” atau “Oh, I miss it!”. Hal-hal kecil yang akan mulai merubah hidup !”
-Putri Rizki Ardhina-
DAI muda ANTV

“Jika hidup  sekarang belum sesuai dengan apa yang  impikan, itu artinya bahwa  harus berubah. Dan mungkin ini adalah buku yang selama ini  cari. Sharing saudara ikhlas dalam bukunya ini akan menemani  untuk berubah ke arah yang  impikan. Sama seperti saya yang pada awalnya begitu berat untuk meninggalkan zona nyaman saya di dunia karyawan, membangun impian saya merintis bisnis, menjadi penulis best seller dan menjadi pembicara nasional yang telah berbicara di depan ribuan orang. Itu adalah karena saya berani berubah. Bacalah buku ini dan berubahlah sekarang!”
Izadian Zaini Fahroji
Pebisnis – Penulis best seller – Pembicara nasional
@InspirasiKEREN | @wow_Izadian
www.izadian.spesial.info

bagi siapa saja yang membaca buku ini harus sesegera mungkin mengucapkan selamat tinggal dan terimakasih pada yang namanya GAGAL, tanpa kegagalan kita ga akan bisa sukses, selamat tinggal kegagalan selamat datang kesuksesan”
Kamaluddin M.H Pasi
Beirut Islamic University

tidak ada yang instant di dunia ini.termasuk melakukan perubahan besar dalam diri. Segalanya butuh proses. Dari good menjadi great tidak seperti membalikkan telapak. Perubahan adalah dictum ilahi. Harus dilakukan. Dan buku ini menjadi salah satu panduannya.
–Qosim Nurseha Dzulhadi
Intelektual Muda Muslim
Penulis buku-buku Pemikiran

Berubah bukan seperti seperman, karya baru yg patut diacungi jempol. Hadir untuk membawa setiap pembaca menuju pemikiran yg lebih positif agar mencapai kesuksesan atas keyakinan diri sendiri…
Karya Luar biasa dari mentalis motivator muda anak bangsa yg Insya Allah memberikan banyak dampak positif bagi para pembaca di kalangan apa pun…
Dian Ayu Ramadhani

“Ruar Biasaaaa !!!”. Diantar ke alam bawa sadar dengan selipan kisah inspiratif sekali, esensi buku masuk dengan cepat. Bahasa ringan mudah dicerna, sangat baik untuk berbagai kalangan. Jurus jitu dan take action yang sudah dilakukan penulis sendiri, menjadi ampuh dalam mengutik keinginan pembaca, untuk segera aplikasikan. Salut untuk IHS, muda dan penuh karakter tulisannya. Selamat Belajar, Berbagi dan Bermanfaat….
Yant Subiyanto
Cuat Bina Manajemen
HR & Management Consultant, Training & Therapist

Ikhlas Halomoan memberi kita sebuah untaian kata panjang tentang sebuah motivasi hidup, sekaligus member kita ramuan pengalaman dan imajinasi yang menarik lewat realita sukses orang-orang yang mengubah dunia. “buku ini sangat pas untuk setiap generasi yang ingin menggapai langit kesuksesan”
Dzulpadli Hasan
Ahmad Kaftaru University Damaskus

“Kalau ada orang miskin yang mendadak berubah 100% menjadi kaya raya, itu hanya ada 2 kemungkinan: 1. dapat lotere; 2. ternak tuyul. He. Berubah dari miskin jadi kaya itu butuh proses. Dari zero to hero juga tidak harus seperti superhero. Nah, nikmatilah setiap langkah perubahan bersama spirit buku ini. Eureka!”
Dwi Suwiknyo, Pendiri Pesantren Penulis http://pesantrenpenulis.org/

Bismillahirrahmanirahim
Assalamu’alaikum wr wb.
Alhamdulillah buku yang saya tunggu sudah tiba, kenapa? Karena selama ini setelah saya pulang dari jepang, mereka (orang jepang) dididik mengembangkan potensi diri dan memberdayakannya dengan praktek lapangan. Maka, sumber daya  mereka yang minim dan dihantam dengan gempa dan tsunami yang tidak berkesudahan tapi mereka tetap eksis, bahkan menjadi negara terkaya antara negara-negara di permukaan bumi ini disebabkan pemberdayaan manusia dan alam yang ada di negara mereka bahkan di negara sekitar mereka .
Buku ini yang kontennya sangat sejalan dengan harapan saya, yaitu pemberdayaan diridengan action sekaligus betul-betul bisa bermanfaat untuk merubah negara tercinta ini melebihi negara jepang. Karena SDM nya jauh lebih potensional dari negara jepang. Apalagi dengan konsep agama yang paling sempurna.
Jazakumullah Khairan Katsiran, wassalam
Drs. Rasyidin Bina, MA (Direktur Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah, Medan)

Hidup itu berproses,begitu juga sukses. ‘’Berubah Bukan Seperti Superman’’ ini memang hanya sebatas buku. Memang hidup tak semudah yang tertulis dalam buku, namun saran saya, baca dan nikmati buku ini, atau abaikan mentah-mentah.
Mushallina Fiany Sofyan, UIA Malaysia

“Baru membaca lembar pengantar saja, saya sudah suka dengan buku karya Ikhlas Halomoan Siregar ini. Masih belia, namun karyanya menakjubkan. Semangat dan optimismenya sangat terasa. Dengan bahasa ringan, segar, jenaka, dia menularkan semangat hidupnya yang tinggi kepada pembacanya. Siapapun yang membaca buku ini, akan dapat merasakan bahwa anak muda yang satu ini memang pantas menjadi Motivator Nomor 1 di Indonesia.”

Julie Nava
– Novelis
– Pegiat Forum Lingkar Pena Amerika-Canada (FLP AC)
– Penulis untuk Agen Indscript Creative Agency
– Pebisnis buku online
– Web: 
http://writingpaths.com/

“Buku ini buku perubahan. Siapa yang mau berubah silahkan dibaca dan diamalkan. Bagi yang tidak ingin perubahan pun tak jadi masalah untuk tidak membaca dan mengamalkan isi buku ini. Namun, perubahan itu begitu dekat ketika buku ini sudah berada di tangan  dan sebagian isinya sudah  baca. Lantas, apalagi yang  tunggu?”
Radinal Mukhtar Harahap, penulis buku-buku motivasi islami

Banyak orang ingin mengubah nasibnya, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, dan bagaimana caranya. Buku ini, dengan baik menjabarkan itu semua. Patut dibaca untuk  yang menginginkan perubahan dalam hidup dan masa depan.
Akbar Zainudin,
Motivator, penulis buku Man Jadda Wajada

Tidak perlu perubahan besar untuk menarik semua yang kita impikan menjadi nyata, mas ikhlas dengan cerdiknya memetakan langkah-langkah mudah yang essensial dalam membawa perubahan luar biasa dalam hidup kita, kita hanya perlu komitment kuat untuk setiap langkah tersebut, ingin sukses, praktekkan isi buku ini.
Laksita Utama Suhud
Best Selling Author Of
-Start-Up Business Wizards
10 Greatest Advertising Secreats

Tidak ada yang lebih kekal di dunia ini kecuali perubahan. Life is changing, change or die. Kitab ‘kanan’ ini wajib dibaca oleh mereka yang merindukan perubahan hidup lebih baik, lebih sukses dan lebih kanan. Bravo untuk Mas Ikhlas
(Kapten Sar, navigator otak kanan Indonesia, Penulis Buku Mega Best Seller Beyond Success Inspiration, international speaker in Asia, founder Yayasan BISA)

Tulisan Ikhlas Halomoan Siregar sepreti menyadarkan saya untuk kembali berfikir dalam dan mengambil waktu untuk merevisi rencana-rencana ke depan. Karena semuanya mengingatkan saya pada definisi sukses yang selama ini saya pegang :” Success is how many people’s life affected by you, mentally, spiritually, and financially “. Yang berbeda, Ikhlas membahasakannya secara lebih lugas dan dengan tahap-tahap yang bisa mudah diikuti dan dijalankan dalam keseharian. Yang berbeda, Ikhlas menjelaskannya secara terperinci untuk mencapai tujuan akhir dari kesuksesan yang sebenarnya yaitu “Legacy” yang seharusnya kita tinggalkan nantinya” anak yang sholeh, harta yang berguna di jalan Allah, ilmu yang berguna untuk kemaslahatan orang banyak. Aamiin.
Dwitra S.Zaky — Language and Culture Instructor for US government institution — aktivis sosial di IMAAM/Indonesian Muslim Association in America — fotografer — Presiden Indonesia Relief-USA

Semua orang pingin berubah, semua orang ingin menjadi hebat, sukses dan ingin menjadi luar biasa seperti layaknya seorang Superman. Tapi apa betul semua orang bener-bener pingin jadi seperti Superman yang hanya jagoan di luar saja, TAPI lemah di tempatnya sendiri (kelemahan Superman itu adalah Kryptonite. Yang merupakan pecahan planet tempat asalnya sendiri). Kalo saya sih selalu pingin jadi hebat, sukses dan ingin menjadi luar biasa, bukan hanya di luar sana, Tapi saya pingin jadi hebat, sukses dan ingin menjadi luar biasa juga di kng sendiri. Jika ingin menjadi pribadi sukses dan luar biasa bukan hanya di luar sana, tapi juga ingin jadi hebat, sukses serta menjadi luar biasa di kng sendiri, maka buku ini lah panduan yang akan membimbing menjadi seperti apa yang kita inginkan…
Samurai,
Seorang Entrepreneur, Praktisi & Owner Wenmit Pecel Bento, Penulis Buku, Provokator Entrepreneur, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional di bidang Entrepreneurship > HP 0818377811 > FB Samurai Jagoan > Twitter @sa_murai

Tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan, Buku ini cocok Bila  mau Mengawali Perubahan dalam Hidup
Sofie Beatrix- Writerpreneur

hanya satu yang melintasi pikiran saya ketika membaca buku ikhlas bahwa saya bangga menjadi guru beliau….
Pardamean Hasibuan (Pendidik di Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah Medan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: