Simple Notes, Big Impact

Bisa jadi kalian tidak akan mendapatkan apa yang kalian inginkan :)

Konsep Islam

Proton dan neutron terdiri dari partikel elementer yang disebut quark. Dalam quantum mehanic dan fisika partikel spin adalah momentum sudut internal yang dibawa oleh partikel elementer dan hadronik (partikel komposit), dengan demikian setiap partikel memiliki spin dan terus melakukan pergerakan untuk dapat melangsungkan hidupnya.

Apa yang terjadi bila partikel tidak berputar?Dia akan lemah, dan dalam jangka waktu tertentu partikel akan diam dan tak berfungsi. Begitu juga dengan bumi yang terus berputar secara dinamis dengan nilai spin tertentu terhadap porosnya.

Apa yang terjadi bila bumi tak berputar? Jawab sendiri (teka-teki) kedua contoh tersebut sama halnya dengan seorang pengendara sepeda beroda dua yang menghentikan kayuhannya di tengah perjalanannya, kalau tidak berhenti, jatuh. Hanya ada dua kemungkinan.

Apa hubungannya?

Ternyata ummat islam juga untuk dituntut untuk berputar dengan sudut internal yang terangkum di dalam kata “ISLAM” itu sendiri yakni I = Isya ; S = Subuh ; L = Lohor ; A = Ashar ; M = Magrib. Bagaimana jika selang waktu tertentu spin itu berhenti? Tanpa disadari jiwa itu sudah tergerogoti yang dalam jelang waktu tertentu akan mati.

Apa yang terjadi jika salah satunya ditinggalkan? Ya, itu jawabannya. Cacat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: